blasty life is mine...!!!

it's all about Allah family, friends...love...silver line from my colorfull life...huge laugh...joke...yeah...that's what i called know how to have fun with responsibilty...:)

Jumat, 22 Januari 2010

TGIF

hellow all...happy fridaaaaay man!!!!
am the huge fans of friday esp friday night...always better than saturday or sunday...

so...aku blogging gr2 nie malem tinggal mama and aku yg lgi nganggur di rmh...
mama mnta pijet nem, aku mau nntn brothers and sisters di kmrku sndiri tpi sama mama disuruh nemenin mama di kmrnya mama aja...
terketuklah hatiku bwt memainkan imac yg keyboardnya so sophisticated and empuk...ibarat bebek, nie bebek pasti bebek muda deh!
truz jdi bawaan pngn blogging deeeh...

hhhmmm...kmrn sempet ada tmn yg ngirim link my old blogs di fs via twitter...
dan itu kaya nampar aku bgt...ibarat nie sinetron MD entertainment, uda suara 'jegreng2' smbl ngeshoot mukaku scr close up...

maaaan...seneng bgt ada yg mengapresiasi blog asalku...
bahkan dya nyaranin aku jdi docter = doctor + writer...:D

aku jdi baca2 lgi blog fsku dulu...dan maaaaan...aku jayuz bgt!!!!banget tuh banget...aku smpe ga percaya itu aku...aku mnolak kenyataan itu...
pngn rasanya lari ke pantai smbl blng...'itu bukan akuh...'

aku ngrasa skrg aku klo nulis blog cenderung mellow deh...kadar kejayuzanku mnurun...dan aku males bgt man baca blog2ku yg mellow itu...so...aku memutuskan mau ngapus2in tu blog mellow...
dan
memulai lembaran baru dngn blogku...memulai idup baru dngn blogku...doakan agar hubunganku dngn nie blog langgeng2 saja...

so...
see you in my next blog...keep laughing...coz world is great man!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar