blasty life is mine...!!!

it's all about Allah family, friends...love...silver line from my colorfull life...huge laugh...joke...yeah...that's what i called know how to have fun with responsibilty...:)

Rabu, 12 Mei 2010

free like a bird...

hai hai hai hai magazine...haitech mall yg sblhnya THR...and haiyoooo ketauaaaan...!!!

hwaoooow...uda lamanya ngga ngeblog...rasa ingin ngeblog muncul stlh bnyk org tanya kpn aku comeback bwt ngeblog lgi...jdi aku brencana bikin konser lah suka-suka blog + putri reunion...kalah lho sie spicegirls i wanna ha' i wanna ha'...!!!

seneng rasanya bnyk yg meng-apresiasi...ada yg brniat membukukan...bisa jdi raditya dika cewe, brarti aku hrs nyari sherina munaf cowo...anyway...gosipnya mreka putus ya? (lhadala kok jdi nggosips!)

yg paling bikin shock adlh...mas gala and mba ranti bisa tau blog-ku yg suka-suka ini...pdhl ini blog rahasia, diem2, uda dipasang kaca antispy sgala bahkan...
klo tau blog yg fs sih wajar...
mngingat blog yg di fs...kmrn aku buka2 lagi dan mual...whay aku bisa that jayuz???
so...untuk mngenang (alaaaah...kalah lho nike ardila!)...blog fsku...abis ini aku pilih top 10-nya (astagaaaaa...kalah chart tangga lagu mtv ampuh!)...truz aku repost di suka2 blog...slmt mnikmati!!!!(smacam tulisan di kotak makan DM2 klo jaga...)

so...it's thursday...tanggal merah...nothing to do post exam and pre-pediatric lab...i'm simply free like a bird...
exam kmrn alhamdulillah...then jalan bntr with S+M+P (iiih...jdi sekolah menengah pertama gtu!)...truz potong rmbt!!!
potong pendek beudh tuh bgt!!!!
aku bener2 tutup mata tpi ngga tutup idung and ati...terserah mama de aku mau dipotong gmn rupa...!!!
aku jdi kaya gwenn winarno versi zoorabaya!
abis itu umik2 di rmh truz mkn sate sama mas gala truz ketiduran smpe pagi...giliiing!!!

hari ini rencana muliaku adalahahahahahahahaaaa....olahraga membakar lemak (sumpah ku ngrasa GENDUT bgt...pdhl sbulan lgi bakal pnya hajat!)...truz beres2 kamar...

namun....

apa yg terjadi?

pagi2 bangun...ngecek org2 rmh...
tidur lagi...
bangun lagi...
baca greek legend...
main kompi...blanja di itunes...
sibuk ngurus itouch
makan mpek2 sama mama...
tidur2an mainan es grim2an di itouch...
baru deh bener barusan...
spedaan - rapih2 kamar - truz ngeblog while waiting for antrian treadmill...tpi klamaan antri alamat aku males ini....

howaaaaah...abis ini pediatri...kata org 'hell'-nya DM...
but...let's see...
bismillah
hrs bener2 percaya sejahat2nya org bisa jdi baik klo kta baikin...(seeeeeeeeeet!!!)

hari ini pngn nntn robin hood and bli perfume + body lotion deeeeh...!!!
how i love perfume...
my best perfume nie ya...:
1. issey miyake
2.lovely SJP
3.bvlgari
4.lacoste
5.dolly girl anna sui
6.light blue dolce & gabana
7.tobacco body shop (yg mana uda ngga produksi jdi aku simpen aku eman2 ngga aku pake!)
8.brown pefumenya qatar airways yg aku tilep pas ke europe kmrn!

truz truz...bsk aku ke jakarta...ayeeeeay...
tujuannya adlh sowan kepada sesepuh2 krn kita mau bikin hajatan nikahannya mas gal mba ranti minggu dpn...
jdi jdwl shopping di-mampatkan...
aku cuma pngn topshop and toywaaaaaaaaatch aja...
mndadak pngn bli toywatch yg oversize warna ijo ato item...pdhl uda pnya yg pearl tpi ga prnh dipake...ngga bsa dpake santai...pearl and crystal gtu kaaan...

uuuh...how i love watch a lot...
aku uda paling seneng klo lgi beres2 jam2ku aku masukin satu2 ke kotak...
my best watch nih ya...:
1.chopard (hadiah ultah ke 21 yg tak kuduga...pake nada uthe!)
2.hermes
3.bvlgari
4.dior
5.toywatch
6.furla (jam khusus kuliah tu bgt lho diya!)
and i'm soooooo longing for...rolex boy size...T_T....
dan cita2ku ntar punya satuuuuuu aja audemars piguet yg royal oak yg byasa aja pake bracelet croco terserah de item ato coklat...T_T
cita2 yg ngga sungguh mulia...!!!wes bismillah...
stiap bli barang bermerk-pun ga bole lupa bwt nyedekahin 2,5% dri harga barang itu e fakir miskin...

oke...tiba2 perut bergejolak...see ya suka2 blog...nantika my fs blog re-post!!!
cupz (cupz loh yaaa...!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar