blasty life is mine...!!!

it's all about Allah family, friends...love...silver line from my colorfull life...huge laugh...joke...yeah...that's what i called know how to have fun with responsibilty...:)

Kamis, 14 Mei 2009

Kejebak ma-ma-ce-cet!!

Eeeerrrgggh...I'm in de mid of traffic jam nganterin papa praktek di RSSI...
Jdi nie mobil tdd(uda kaya catetan kuliah aja!)...papa as a driver...mama co-driver(apa sih?)...dan di blkng ada putri yg getting mati gaya, dicka yg ga pewe duduk (mau senderan takutlah yaaa scr semobil sama papa mama aku, gerak dikit dicolek sama marsini suruh diem...) And akhtar plus pawangnya...marsini...
Akhtar lgi in de good mood n klebihan energi, drtd njot2an di mobil...ntahlah org2 di skliling mobilku mikir apa...dikira mobil goyang dombret!
Drtd dya ngoceh, loncat2 n muter2 kaya kiciran...(Enaknya jdi bayi, ga tau paitnya macet and ga ada mati gaya di kamusnya...)

Aku ngantuuuuk...tpi brjuta rencana pngn ngapa2in...aku pngn ke GM, pngn main wii, pngn bljr...
Tpi skrg yg mndominasi sih pngn bljr bgt...bljr-pun aku bingung mau bljr apa...review paru-interna kmrn, bljr jantung dulu ato bljr kulit...
Jdilah aku mau bljr anatomi jantung dulu, mngingat ntar dosen pmbimbingku prof budi susetyo yuwono yg mrupakan ayahanda(alaaah) dri sie paramita putri...(Anak cempreng yg udah ada sjak aku klz 3 SD as my bf)...
Truz mau review paru!
Bsk deh bru bljr kulit dan lbh ngedalemin jantung lgi...
Aku takut jantung!jantung gtu...organ kecil yg complicated...

Weeew...udah smpe RSSI!!!ngedrop papa dan satnya putri braksi nyetir balik plng ke rmh...
Ntar aku mau crita ah kesan dan pesan (udah kaya pisah2an aja) minggu pertama clerkship...fun, mantap n seru parah! See ya!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar