blasty life is mine...!!!

it's all about Allah family, friends...love...silver line from my colorfull life...huge laugh...joke...yeah...that's what i called know how to have fun with responsibilty...:)

Kamis, 26 Maret 2009

spidey kuyu...

inget ga sih klo kmrn aku udah smangat 45 bwt spedaan???naaaah gagal deeeh...gr2 aku bangun nelat...akibat smalem gabsa tdr...bangun2 clingak clinguk ngapain...jdilaaah bljr bntr...

truz tiba2 ada tante lian...tante yg suka facial-in muka2 di rmhku...khas dngn mobil karimunnya...koper2 alat facial yg gede2 amir kaya siap2 mau minggat, sendal ulekan(sendal yg tebel bngt itu looo, yg bsa dpake ngulek), clana legging motif macan, kaos merah sirup yg bisa bikin mata buta mndadak (lebay...)...dan ta' lupa poninya yg khas abiiiz...dan bibirnya yg rada sexy itu...
jdi deeeh pagi2 aku facial dngn blm mandi, sorry to tante lian yg mungkin mncium bau2 joging eeeh bau2 jigong...

stlh facial dtnglah mbak diah...naaah klo mbak brtubuh mungil ini adalah org yg slalu ngurusin malah per-rambut-an smua org di rmhku...mngingat rmbtku yg mnebal (aku bru nyadar stlh kmrn sie ncez tmnku di fk nglempar2 buntelan tissue ke rmbtku, dan sukses nempel, bukan nempel aja...tenggelem di antara lebatnya rmbtku!!!)...jdi deh aku mnta ditipisin rmbtku...

selsei nipisin rmbt...main2 deh aku ma akhtar...truz kok dya ngantuuuuk...naluri keibuanku-pun jalan...aku nidurin dya dngn mantra gaibku...nyanyi2 lagu 'bukan superstar'nya project pop...
tiba2...my mobile phone brdering....wooow...aku sdang mnyusui (ngasih susu botol bwt lbh tepatnya) ponakanku...tiba2 samar2 ada suara berat ngebass 'put?put?'....oooh myyy...kok kaya suara pinkie???ini aku mimpi apa halusinasi apa apanya donk....dang ding dong???...
daaaaan yeees...dya...pinkie!!!surpriseeee...aku pun lngsung panik ngumpetin smua kado2nya dya yg kececeran di seantero kamerku...bete deh ma dya...suka ruin my suprises...dan trnyata dngn sweetnya dya bawain triple cheeseburger n coca cola...uuuw...i love her!!!

mungkin pinkie pnya niat busuk saking irinya dngn kekerenanku...stlh mkn tu burger mndadak aku ngantuk, ati2 ada obat tdrnya!!!!!tertidurlah akuuu smpe tiba2 ada suara gaduh...rupa2nya para lelaki di rmhku bru aja plng golf n heboh ngajakin jalan ke TP (tebar pesona?telepon?tapi?bukaaaan...TP adalah...tunjungan plaza)...

dngn langkah sribu aku lngsung mandi n get dandan...dlm hitungan stengah jam aku udah necis n syap cabuuut!!!

our first destination...makan di pepperlunch...dietku hancur brantakan, luluh lantah tak bermartabat...truz kta main di stinger...kind of timezone gtu laaaaaaah....prtama mainan mobil2an yg muter2 ga jelas yg boring abiz itu bwt akhtar...dya mukanya jga antara takut, bosen, ngantuk tpi jga seneng...(bingung kaaan)...bosen dngn prmainan yg kurang mnantang...kta brniat naikin akhtar ke mainan helikopter2an...tpi di dpn ada pngumuman gede bngt...
'bagi anak di bwh satu tahun, hrs ada pndampingnya'
daaaan...mndadak smua org noleh ke aku dngn tatapan yg brbicara....'ayo puuut dampingi akhtar!!!!kmu yg paling kecil di sini!!!!'....
jdilaaaah aku naik heli bareng akhtar...heli yg lain dtumpangin sama anak2 plus susternya...jdi mungkin org2 ngira aku suster gaul....naaah di benakku (cailaaah benaaaaaak...)aku kira nie heli bakal muter2 bosen yg bsa bikin aku ngantuk...rupa2nyaaaaa...nie heli naik turun brkecepatan tinggi bo'!!!sukses aku triak2 heboh...dan bru sadar aku lebay stlh ngliat akhtar cool bngt lyat dpn...dan aku lyat kedipan matanya akhtar smkn cepet...kayanya akhtar nie ngantuk kena angin!!!yaaaah...dya ga takut sama skali!!!!!!

sukses pusing abiz main heli2an aku duduk2 dulu di starbucks (akhtar sukses udah tdr)...truz ke zara...truz kirain pulaaang eeeh...mampir dulu ke toko kain musuh mas pungky n mas gala (soalnya ada ptugasnya yg bencong, dan mreka bdua sangat takut sama bencong)...boring lyat kain, aku jalan2 ke toko kacamata seblh...wooow ada wayfarer...i love wayfarer a loooot...papaku punya gtu lhooo...sukses ngiler tiap lyat papa make...aku dri dulu pngn, tpi bru aja beli kacamata gucci, naaaaah kmrn tu kacamata bautnya rusak abiz dpake mama!!!!
truz aku iseng2 crita ke papa...'pa, ada wayfareeeer!!!aku pngn!!!'...
dan dngn coolnya papaku blng...
'yaudah beli aja dek, ambil aja kartunya papaku'
daaan dngn malu2 kucing aku beli jga tu wayfarer motif leopard n damn cool!!!
jdi deh aku ga boring lgi...smbl nungguin mama di toko kain aku ngliatin my wayfareeeer mulu...lama2 bosen jga...main ma balon spidermannya akhtar aaah...truz tiba2 ada bunyi...'PPPZZZZZT'...truz ada bau2 yg tentu bukan kentutku soalnya rada enak di bau...truz tiba2 kuliat spidey di dpnku yg tdinya gempal mndadak kuyu lunglai tak brdaya...upppz...sorry akhtar...aku nyobekin bagian tangannya sie spidey...gembos deh tu balon...hahahahaaaaaaaaaaaay!!!

pulang deh nih aku...dan gosipnya aku mau ikutan ke malang...ada spupuku yg kejang2 mndadak truz ga sadarin diri...so see you!!!

1 komentar:

  1. ya owooo..aku baca ni blog awal2 ngakak2 trakhirnya kok medhenii!!!
    tunggu! ku bbmin kamu nakk!!

    BalasHapus