blasty life is mine...!!!

it's all about Allah family, friends...love...silver line from my colorfull life...huge laugh...joke...yeah...that's what i called know how to have fun with responsibilty...:)

Rabu, 25 Maret 2009

ngantuk ga ngantuk yg penting ngeblog...

hwaaaaaaaah...yeeees...aku ngantuk bukan kepayang tpi ntah knapa smpe rmh malah smangat ngapa2in...trmasuk smangat bljr!!!nampaknya aku kerasukan roh lintang di laskar pelangi yg smangat bljr walo susah lampu di rmhnya...

asal mula kengantukanku brmula dri...yg emang drtd siang aku ga tdr, truz sore2 ke sutos nntn dragon ball revolution...cailaaaaaaaaaaaaaah...brasa nostalgia jaman SD dulu yaaaa...critanya kaya dragon versi kartunnya...ada goku yg ntah mngapa jdi bule ganteng di film ini...ada chi chi, picolo (pigoguenya mana dooonk??) dan kreatur2 lainnya...yg paling keren dri smua itu ya tentu sie cow yun fat yg jdi master rozie...waaaao...dya tua tua keladi makin tua makin menjadi...
stlh nntn tergugah ati ini bwt ngapa2in lgi...pilihannya antara karaoke ato pijet...tentuuuu aku milih pijet mengingat aku paling bego nyanyi (seriously klo ada jin botol muncul tanya aku ada prmintaan apa...tanpa pikir panjang...'aku pngn suaraku enak')aku sangat envy org brsuara enak...mreka kaya pede aja gtu klo ada occasion...kaya pnya bargaining power...pnya seswatu bwt dibanggain...scr stlh aku teliti, hampir di smua acara2 tu ujung2nya dorong2an bwt nyanyi ke atas panggung...nah aku malah mojok takut dipaksa nyanyi ke atas panggung (syapa jga yg mau nyuruh aku nyanyi!!!)...smpe2 prnh aku nelpon pinkie sok2an ada pmbicaraan penting byar MC di suatu acara stop maksa2 aku nyanyi!!!...akhirnya aku vote for pijet di shuang GM...

smpe di GM...lngsung ke shuang...bau ruangan shuang tu indah bngt deeh...bikin mau mau ksana mulu...pdhl stlh ditilik2 tukang pijet langgananku di kertajaya tu lbh maknyus lbh murah n lbh lama...ati2 bau shuang mngandung hipnotis (mulai deh kleniknya)...

btw...lupa mngungkapkan klo aku nie pergi2nya ma mas gal n mba rant...mreka bdua scr bru prtama kali ya jdinya katro' deh...kaya aku dulu ma pinkie pijet 4 the first time...mlongooooo aja bisanya...truz rasan2 via blakberry messanger (thx to syapa aja yg jenius bngt nyiptain blackberry, bikin komunikasi trslubung lbh mudah!!!)...akupun sukses ketdran disana...terserah deh tu mba2 cungkwok ngajak ngbrl yg roaming abiz (scr mreka gabsa basa indonesia...malah sombong basa cinaan mulu...iya iya deeeeh mbaaak jago basa cinaaa!!!)...

pulang2 disambut oleh akhtar yg rada flu...gendong2 bntr n here i am...blogging!!!stlh ditilik2 judul blog-ku engga bngt yaaaa...suka suka gtu lhooo....knapa gak xuka-xuka aja skalian ya byar lbh dangdut...ntar aaah blm ada ide!!!yasuuuuuw...mau sholat n blajar bntr!!!
yeees...bsk spedaan...doakan aku bsa bangun!!!eager to do some sports, sorenya bskt (gayakin aku kuat basketan deeeh)!!!
mumpung bsk libur bo'!!!aaaah...mana my partner in crime aka miss pinkie lgi hectic sndiri...jdi deeeh aku hrs mncari kesibukan sndiri...tdi ngbrl lwt bbm aja roaming...
so...see you!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar