blasty life is mine...!!!

it's all about Allah family, friends...love...silver line from my colorfull life...huge laugh...joke...yeah...that's what i called know how to have fun with responsibilty...:)

Rabu, 25 Maret 2009

passion???

weeeew...aku bener2 gabsa tdr...jdi mikir2 ttg idup...yaowoooo....gaya mampuuuus!!!bukan idup sih...tpi lbh ke prtanyaan trbesar abad ini...passionku tu apaaaa???bwahahahahaaaa...aku bru realize pas lgi ngbrl2 sama mita...enak2 ngbrl tiba2 ada line...'passion kta apaan sih ya?yg bikin kta heboh eager to do it...prasaan smua byasa2 aja'....jdilaaaah aku merunut kisah idupku...(taelaaaaaaaah)



dulu sih pas kecil aku doyan main musik...

gr2nya mama ngelesin aku piano dri kecil gr2nya mama emang jago piano dan aku jga pnya tante yg jagonya bukan main...



mama ngelesin aku mulai dri di yamaha yg mana bru les skali aku lngsung mnta kluar gr2 aku ngrasa gurunya kaya macan, serem bukan main!!!



prnh juga mama manggilin guru les yg trnyata pnya sense of humor yg klik sama aku...jdilah les piano brubah jdi ajang ngejoke, smpe tu guru prnh masuk ke got rmhku gr2 seru2 bcanda ma aku, critanya aku suruh dya 'mundur bu...ya mundur terus!!'...dan BYUR...masuklah dya ke got rmhku yg brwarna hitam kelam...dan sejak saat itu mama berhentiin lesku...



ganti lgi guru, yg skrg lbh serius...tpi memang dasar pemalas...aku suka sok2an kebnykan ijin sok2 bnyk acara...pdhl jalan2 sama tmn2 ato tdr di rmh...tpi sama nie guru aku lumayan klik loooh...



tpi basically i love playing piano...pas main piano tu kaya ga pduli mau nyanyi2 mau joget2....dan kata org2 piano tu ngasah prasaan kta...byar lbh alus, sabar dan feel something yg abstrak yg ngalir gtu aja(naaah ga jelas kaaaan)...



dulu aku juga sempet pngn bisa gitar bngt...sempet bljr2 dri tmn2nya masku yg pas itu nampak cool bngt dengan gitarnya...dan walhasil smpe skrg aku cma bsa kunci C, G, Dm, Em, Am dan F...hwahahahahahahahaaaaa....

but the truth is...aku buta nada bgt bgt bgt bgt...dsinilah aku bru mnyadari...aku gak bakat...jdi aku tu klo main musik tu mikir...bukan let it flow let it synchronize by itself (abstrak beneran nie kalimat...aku yg ngetik aja ga paham!!!)



pas kecil aku juga hobby olahraga...apapun jenis olahraga...pas SD aku biang di olahraga...



smpe prnh ada lomba kasti and i was the captain...aku pitchernya dan mita catchernya...dan tentu kta menang...pdhl lawannya ada cowonya!!!klo mau tau gmn kerennya aku lyat aja film twilight pas adegan main baseball...nah itu...bukan AKU bngt!!!bwahahahahahaaaa...



dulu juga jaman cewe2 pd ngrumpi di klz...aku bdua ma mita main klereng...(btw...klereng bukan olahragaaa dodol!!!klereng mah senam jari, cuma modal gaya ngibas2in upil doank!!!)...



tenis aku dulu rutin latian bareng cowo2 fam members di rmhku...



bskt aku jga slalu asik bareng mita...smpe ditawarin masuk club sama pak joko guru olga pas SMP



bulutangkis aku jga biang...smpe prnh lomba antar SMP smpe aku rajin ijin sklh dan aku slalu menang...(pdhl aku jga ga jago2 amat...modal loop loop dikit truz drop shot pas orng2 keasikan ngeloop)



golf jga aku doyan ikutan driving...truz apalgi...name it deeeh!!!smua jenis olga aku doyan...



kecuali olahraga air...waaah thx smuanyaaaa....aku trauma marisa sama yg namanya air...aku prnh hmpr keseret ombak!!!dulu aku bahkan takut mandi pake shower...takut tiba2 yg kluar darah bukan air (laaaah kok jdi film horror bo')...



bahkan aku dulu prnh nangis2 india gr2 papa ga ngijinin aku bwt ikutan karate...



tpi makin tua makin jarang org di skliling aku yg doyan olahraga...cma mita doank...aku jdi ga dpt feelnya olahraga...mana2 rata2 org nganggep cewe doyan olahraga tu sangar n boyish...smpe prnh one of my friend yg dri SMA tau aku tpi kta bru ngbrl akhir2 ini blng kta bdua nampak sangar bgt dngn baju bskt n tas gede kta, duduk di pinggir lapangan truz pmanasan truz main bskt....(apa yaaaaa...bskt doank!!!)

dan makin ksini aku makin ngrasa olahraga tu bwt having fun aja bukan bwt ngejar seswatu...bukan bwt prestasi....dan aku jga skrg ngrasa olahraga tu kebutuhan...paling aku cma treadmill, spedaan, bskt n bultang jga bwt seneng2...klo mls ya mls klo smangat ya brgkt...itu bukan passion....passion tu kayaaaa...klo pas ngmngin passion kta, kta bakal smangat, kta know everything ttg our passion...truz klo do our passion kta kaya lupa skliling, fokus and happy doing our passion...



smpe tiba2 org bnyk yg blng...trmasuk pinkie who knows me well...klo passionku tu fashion n travelling....but OMG tu passion apeaaaaaaan mahal2 amat...apa kata duniaaaa....but heeey all...i tell yaaa...bwt jdi stylish ga slalu butuh barang merk n mahal...aku dpt tuh polo shirt 50 ribuan di pasar yg nampak cool dipake kuliah...pnya jacket 100 ribuan doank yg oke di mix n match ma baju2 lainnya...

bwt travelling jga kta bsa hemat sehemat2nya...aku prnh skluarga jdi backpacker kliling eropa...nginep di hotel trmurah yg bru ktemu stlh kta brlama2 di tourist information di stasiun kreta api, kmn2 naik bus, jalan, paling pol naik kreta...tpi esensinya adalah...gmn kta bljr culture orang lain, bljr memahami org yg beda2, matuhin praturan yg beda2...bljr dri bangsa lain...dpt smangat bwt lbh maju...dan tentunya indahnya adalah adrenaline rush pas eager bngt ktemu tmpt yg indaaaah indaaaah bngt....waaaaaaaaaaaaaaaaaaah...gilaaa!!!
yeees...i found my passions...!!!walo kayanya ga se-real passion org lain...walo jarang2 aku bsa menuhin hasrat passionku itu...but at least...i have it!!!

ahahaaaaaaaaaaaaay...yeees ada gunanya jgaaaaa ini blogging...bantuin aku nemuin jawaban the biggest quest in my life (lebay kaaan)...jdi makin cinta ma nie blog...mau aku kasih nama aaah...byar lbh romance...apa yaaa???...
suka suka...blogspot...sulog...kalog...apaaa siiih...apapun namamu blog!!!i love you.....

1 komentar: