blasty life is mine...!!!

it's all about Allah family, friends...love...silver line from my colorfull life...huge laugh...joke...yeah...that's what i called know how to have fun with responsibilty...:)

Selasa, 10 April 2012

Love mlulu...




after trip ke bali and am falling in love all over again with my fiancé…feeling blessed that I have this sparkling relationship…

He always helps me in taking care the ponakans…ngga prnh ngebyarin aku gendong ponakans trlalu lama ‘sini sama om bam yuk, kasian aunty berat ntar, capek…’ and the sweetest thing is, gimana dya bsa nge-blend sama ponakanas, ponakans jga sayang bgt sama mas bram...man gets along with children is hoot...!!!

He always holds my hand, narik aku byar mas bram yg jalan di dkt jalan…dan slaluuuu bilang “watch ur step sayang’ stiap ada undak2an…mngingat aku sering kepleset and kesandung…trmasuk kepleset and ksandung ke hatinya…asyeeeeeeek!

He always helps me to cross the road…(scr aku agak ngga bisa nyebrang jalan)

Mas bram slalu megang tanganku di berbagai kesempatan, manggil ‘sayang;’ di mana aja di dpn syapa aja...

He always opens the door and lemme and the ladies first...

Mas bram slalu sabar sama kebawelan and kemanjaanku

Mas bram slalu nemenin aku kmn aja, trmsk blanja...

and still lotsa more things that i couldn't say one by one...
i just can say Alhamdulillah...thanks God...he's who i want and i need...Allah menjawab doaku sdari kecil dengan adanya mas bram...smakin yakin mlangkah ke depan...smoga lancar smuanya...dan kta bisa mnjdi pasangan yg bermanfaat bwt siapa aja...amiiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar