blasty life is mine...!!!

it's all about Allah family, friends...love...silver line from my colorfull life...huge laugh...joke...yeah...that's what i called know how to have fun with responsibilty...:)

Kamis, 19 April 2012

mamidalores!



well...aku lagi kangen bgt sama mama...bangun2 tiba2 kangen beuds golibeuds rujak gobeuds...

banyak banget bljr dri internsip ini...jdi smakin bersyukur sama smua apa yang aku punya di sby, InsyaAllah pulang ke sby aku bakal lebih menghargai and menyayangi smua yg ada di sby...aku bakal ritual di tugu pahlawan yg notabene landmarknya sby...(kok malah klenik)

tpi dari smua hal yg brasa tu jauhan sama mama bgt de...pdhl mama udah stiap hari telpon aku lho, mulai dr ngbrlin yang penting sampe ngga penting...aku still mama-mamaen alias mbok2en

i cant deny that i'm mbok-mboken...as the merely one daughter in the home, the closest relay in the house is me-mom relationship...we simply share anything...but in de mid of my young age (ngmng brasa skrg uda tua)...
seiring dengan asik bermain bersama teman dan bobo, terlalu sibuk mengejar cita-cita, bertemu calon jodoh (ecieeeeeeeeeeee)
mama sering luput dari perhatianku...(nyesel deh skrg)

sering juga ngga cocok sama mama, tpi ini smua krn sifat kita yg trlalu sama, sama2 libra juga gtu kaaaaan...

she's just the best mom in this whole world, my role model...she can be the beautiful elegant wife, wise mom, rock and roll bestfriend and fashionista yet she's a dentist and teacher...
and i hope i can be as cool as mom even more...
banyak yg bilang muka, perawakan dan bawaan uda mirip mama....asek!

now am on my way to build my very own life...thanks God...mama adalah org yang paling berjasa menyiapkan sgalanya...
milih jodohpun aku brdasarkan petunjuk dan restu mama...smoga ntar uda nikah dan klo punya rejeki, bisa pergi umroh bareng mama, i'll hold her hand pas tawaf...like what she did pas mama dulu ngajak aku umroh pas aku masih kecil...amin...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar